Rayo Vallecano Ditahan Imbang

Rayo Vallecano Ditahan Imbang Celta Vigo Dan Tidak Ada Gol Dari Kedua Kubu Di LALIGA

Rayo Vallecano Ditahan Imbang Celta Vigo Dan Tidak Ada Gol Dari Kedua Kubu Di LALIGA – Sungguh sebuah kesempatan bagus! Goncalo Paciencia (Celta Vigo) menemukan dirinya tidak di jaga pada posisi yang menjanjikan setelah menerima sebuah operan di pinggir kotak penalti, namun tembakan yang dilakukannya melenceng tipis ke atas gawang.

Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Rayo Vallecano. Oscar Valentin (Rayo Vallecano) menarik seragam salah seorang pemain lawan dan Jose Luis Munuera Montero meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Asisten wasit mengangkat benderanya, dan sebuah usaha menyerang dihentikan oleh peluit wasit utama. Radamel Falcao (Rayo Vallecano) adalah pemain yang terperangkap offside, kali ini. Umpan silang yang dilepaskan oleh Santi Comesana (Rayo Vallecano) kekurangan akurasi dan menyebabkan tim lawan memenangkan bola.

Sebuah crossing hasil tendangan bebas jarak jauh, dilakukan oleh Rayo Vallecano, ditendang telalu keras sehingga bola keluar dari permainan. Bola telah melewati garis belakang lapangan Celta Vigo akan mendapat tendangan gawang.

Carles Perez (Celta Vigo) lakukan sentuhan berkelas setelah menerima operan di dalam kotak penalti. Dia lepaskan tembakan rendah yang diarahkannya ke sisi kanan gawang, namun penjaga gawang melompat dan berhasil mencegah bola masuk.

Isi Palazon (Rayo Vallecano) menerima sebuah operan dan mencoba peruntungannya dari jarak menengah dengan menembak ke sisi kiri gawang, namun Agustin Marchesin telah bersiaga dan berhasil lakukan penyelamatan dengan mudah.

Javi Galan (Celta Vigo) melakukan tackle yang sedikit terlalu bersemangat dan akhirnya Jose Luis Munuera Montero meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Ivan Balliu (Rayo Vallecano) menemukan sebuah ruang kosong untuk berusaha mengumpan ke koatak penalti.

Namun, pemain bertahan berhasil melakukan pengamanan yang baik. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Rayo Vallecano akan mengeksekusi tendangan sudut. Unai Lopez (Rayo Vallecano) mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti dari sisi lapangan, namun crossing yang dilepaskannya diblokir lawan.

Alvaro Garcia (Rayo Vallecano) mengumpankan bola ke area penalti, namaun salah satu pemain bertahan lawan dengan sigap menjauhkan bola. Bola keluar lapangan. Rayo Vallecano memenangkan sebuah tendangan sudut.

Alvaro Garcia (Rayo Vallecano) mengumpan silangkan bola ke dalam kotak penalti. Pemain bertahan lawan berhasil melakukan pengamanan. Tendangan sudut. Rayo Vallecano akan mengeksekusinya.

Isi Palazon (Rayo Vallecano) bereaksi dengan baik dan menunjukkan kesigapan di dekat titik penalti untuk menyambut sebuah crossing hasil tendangan bebas. Dia melompat tinggi dan melepaskan sebuah sundulan yang ternyata berakhir melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Celta Vigo.

Gabriel Veiga (Celta Vigo) mengirim sebuah umpan crossing lambung dari tendangan bebas jarak jauh, namun bola berakhir keluar permainan. Bola telah melewati garis belakang lapangan Rayo Vallecano akan mendapat tendangan gawang.

Goncalo Paciencia (Celta Vigo) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Alvaro Garcia (Rayo Vallecano) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti.

Bagaimanapun, pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya dengan menghalau bola menjauh. Alejandro Catena (Rayo Vallecano) melepaskan tembakan dari kejauhan namun dia gagal menemukan target karena bola melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Bola telah melewati garis belakang lapangan Celta Vigo akan mendapat tendangan gawang. Kevin Vazquez (Celta Vigo) menerima sebuah operan bagus di dalam area penalti dan lalu menembak. Ternyata bola yang ditembakannya jauh mengorbit ke angkasa.

Bola telah melewati garis belakang lapangan Rayo Vallecano akan mendapat tendangan gawang. Iago Aspas (Celta Vigo) melepaskan sebuah tembakan dengan baik, bola mengarah ke sudut kanan bawah gawang. tembakannya, bagaimanapun berhasil dihentikan oleh penjaga gawang.

Sunnguh sebuah penyelamatan bagus! Sergio Camello (Rayo Vallecano) berlari menyambut sebuah operan di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan apik ke arah sudut kiri bawah gawang.

Bagaimanapun, Agustin Marchesin telah mengantisipasi tembakan ini dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan yang briliant. Iago Aspas (Celta Vigo) gagal memanfaatkan kesempatan besar! Dia menyambut sebuah crossing sempurna dari sayap yang masuk ke dalam area penalti, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Bola telah melewati garis belakang lapangan Rayo Vallecano akan mendapat tendangan gawang. Florian Lejeune (Rayo Vallecano) maju untuk mengeksekusi tendangan bebas dari jarak menengah, namun tembakan yang dilepaskannya melenceng tepat ke atas gawang. Jika saja masuk ini akan menjadi gol yang fantastis! Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Celta Vigo.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *