Liverpool di Tahan Imbang Southampton

Liverpool di Tahan Imbang Southampton

 

Liverpool di Tahan Imbang Southampton –

Tidak Ada Satupun Serangan Pasti yang Mampu Melesakkan 1 Gol

Philippe Coutinho (Liverpool) menerima operan di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang dengan briliant berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Liverpool mendapatkan tendangan sudut. LGOLIVE

Maarten Stekelenburg lakukan sebuah penyelamatan bagus! Adam Lallana (Liverpool) dengan mudah melaju melewati pertahanan lawan dan menembak dari jarak jauh. Tembakannya melesat ke arah sudut kanan bawah gawang namun berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang!

Jose Fonte (Southampton) berlari tepat waktu untuk menyambut bola hasil tendangan sudut, namun penyelesaian yang dilakukannya dari sekitar titik penalti tidak terlalu baik dan berakhir melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Nathaniel Clyne (Liverpool) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Bola keluar batas lapangan. Liverpool mendapatkan lemparan ke dalam.

Lucas Leiva (Liverpool) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Andre Marriner selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! James Milner (Liverpool) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali.

Virgil van Dijk (Southampton) menyambut sebuah umpan lambung akurat ke dalam area penalti dan melepaskan sebuah sundulan ke arah gawang, namun usahanya yang mengarah masuk ke sudut kanan bawah gawang tidak mampu mengalahkan Simon Mignolet, yang berhasil lakukan sebuah penyelamatan sensasional. Bola keluar lapangan pertandingan. Southampton akan dihadiahi tendangan sudut.

Divock Origi (Liverpool) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Hakim garis mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Liverpool.

Kedua Tim Meningkatkan Serangan dan Berhasil Bermain Imbang dengan 1 Gol

Christian Benteke (Liverpool) mengirimkan sebuah operan rendah ke dalam area penalti, namun pemain lawan berhasil merebut bola dan menghalau bola menjauh. Bola keluar dari lapangan permainan. Liverpool dihadiahi tendangan sudut.

Christian Benteke (Liverpool) menyambut bola hasil tendangan sudut dan mencoba peruntungannya dengan sebuah tembakan, namun salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembak dan memblokir usaha ini. Liverpool akan lakukan tendangan sudut.

Dusan Tadic (Southampton) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Southampton.

Sadio Mane (Southampton) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Bola keluar lapangan. Southampton memenangkan sebuah tendangan sudut.

Ryan Bertrand (Southampton) melepaskan sebuah crossing lambung ke kotak penalti yang berhasil disundul menjauh oleh pemain lawan. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Southampton.

Ini dapat saja menjadi kesempatan bagus untuk cetak gol! Nathaniel Clyne (Liverpool) gagal memberikan operan terobosan untuk Roberto Firmino karena pemain bertahan lawan telah bersiaga dan memiliki pandangan yang jelas untuk memotong operan. Bola keluar lapangan pertandingan. Liverpool akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

GOOLL!! – 1:0! James Milner mengirim sebuah crossing yang sangat bagus ke dalam kotak penalti. Christian Benteke (Liverpool) menyambutnya dan dari dekat titik penalti dia lalu lepaskan sebuah sundulan keras yang masuk ke sudut kanan atas gawang, meninggalkan Maarten Stekelenburg yang telah dikalahkan. Dia menunjukkan mata elangnya dalam mengincar gol – sebuah penyelesaian yang sangat bagus.

KESEMPATAN BESAR! Sadio Mane (Southampton) menerima operan di dalam kotak penalti dan mencoba menembak ke gawang, namun ternyata tembakannya melenceng jauh ke atas gawang.

GOOOLLL!! Sadio Mane (Southampton) mencetak skor dari dalam kotak penalti setelah menyambut sebuah operan sundulan dari Gaston Ramirez. Dia merubah skor menjadi 1:1.

Andre Marriner meniup peluitnya dan Sadio Mane (Southampton) ditunjukkan kartu kuning kedua karena pelanggaran. Managernya tidak akan senang akan hal ini. Dia memiliki waktu yang banyak untuk memikirkan hal ini karena dia harus keluar dari lapangan sekarang. LGOLIVE

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *