Lazio Berhasil Mengalahkan Lazio

Lazio Berhasil Mengalahkan Lazio dengan Skor Akhir 1-2

Lazio Berhasil Mengalahkan Lazio dengan Skor Akhir 1-2 – Blaise Matuidi (Juventus) tidak dapat mengontrol bola dengan baik hingga mengenai tangannya, Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran.

Stephan Lichtsteiner (Juventus) melanggar lawan dengan keras dan Paolo Mazzoleni meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Lazio akan mengeksekusi sebuah tendangan bebas.

Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) menggenggam kepalanya dengan putus asa setelah dia gagal memanfaatkan kesempatan besar! Dia menerima umpan bola dari tendangan bebas, lakukan sentuhan pertama dengan baik dan melepaskan sebuah tembakan keras dari jarak menengah yang ternyata dihentikan oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

Douglas Costa (Juventus) mendapatkan sebuah kesempatan bagus di dalam kotak penalti dan dengan dingin melepaskan tembakan ke sudut kanan bawah gawang.

Sentuhan yang luar biasa dari Douglas Costa (Juventus) yang berhasil mengontrol sebuah passing yang mengarah ke dalam kotak penalti. Dia menemukan sebuah ruang tembak dan menghantam bola dari dekat kanan gawang. Sayangnya, usaha ini berhasil digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan, yang berhasil menunjukan sebuah teknik bertahan yang bagaikan sihir dan menggagalkan kesempatan kali ini. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Juventus akan lakukan tendangan sudut.

Sami Khedira (Juventus) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus ke arah tengah gawang. Thomas Strakosha lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus.

Sebuah operan yang membelah pertahanan lawan sampai kepada Ciro Immobile (Lazio) di dalam kotak penalti, tanpa perlu melihat dia lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah sisi kiri gawang, namun Gianluigi Buffon berhasil lakukan sebuah penyelamatan yang briliant.

GOOOL!! Ciro Immobile (Lazio) membuka ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima operan dari Luis Alberto, lalu mengirim bola masuk ke sudut kanan bawah gawang. 1:1.

Paolo Mazzoleni meniup peluitnya setelah Gianluigi Buffon (Juventus) menjatuhkan salah seorang pemain lawan dengan tackle yang keras. PENALTI! Salah satu pemain dari Lazio akan segera melakukan tendangan penalti.

GOOLL!! Ciro Immobile (Lazio) memenangkan pertarungan tekad dengan mengirim sebuah tembakan penalti tak terhentikan yang berhasil lewati Gianluigi Buffon dan masuk ke sisi kanan gawang.

Blaise Matuidi (Juventus) gagal memanfaatkan kesempatan bagus untuk mencetak gol. Dia menerima sebuah operan di dalam kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskanya kemudian ke tengah gawang berhasil diblokir dengan brillliant. Pertahanan yang sangat baik!

Kwadwo Asamoah (Juventus) berlari dengan bola menuju ke arah penjaga gawang dan melepaskan tembakan dari jarak dekat, tapi Thomas Strakosha berhasil mengantisipasi maksudnya dan lakukan penyelamatan luar biasa untuk menghentikan tembakan yang mengarah ke sisi kiri gawang. Wasit telah meniup peluitnya, Juventus dihadiahi tendangan sudut.

Federico Bernardeschi (Juventus) melakukan pelanggaran yang sembrono saat mencoba memenangkan bola dari lawannya. Paolo Mazzoleni memiliki pandangan jelas soal ini dan meniup peluitnya.

Sebuah pergerakan menyapu berakhir dengan sebuah operan pada Stefano Sturaro (Juventus) di dalam kotak penalti. Dia lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah tengah gawang, namun Thomas Strakosha telah melakukan pengamatan sejak wal dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan dengan nyaman.

Sepertinya Patric Gabarron (Lazio) melakukan tackle yang buruk. Paolo Mazzoleni tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. PENALTI untuk Juventus! Ini merupakan kesempatan besar untuk mencetak skor.

Paulo Dybala (Juventus) mensiasiakan kesempatan besar untuk mencetak skor! Dia mengirim tembakan penaltinya ke sudut kiri bawah gawang, namun ini tidak cukup untuk kalahkan Thomas Strakosha yang dengan mudah menghentikan tembakannya.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *