Lazio Berhasil Mengalahkan Cagliari

Lazio Berhasil Mengalahkan Cagliari dengan Skor Akhir 3-0

Lazio Berhasil Mengalahkan Cagliari dengan Skor Akhir 3-0 – Luis Alberto (Lazio) melewatkan kesempatan untuk mencetak skor! Dia melakukan sundulan ke gawang di dalam kotak penalti, namun sepertinya arah sundulannya kurang baik. Sundulannya melambung tipis ke atas gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Cagliari akan mendapat tendangan gawang.

Luca Pairetto meniup peluitnya dan mengisaratkan pelanggaran setelah Luca Crosta (Cagliari) menjatuhkan lawannya,. Keceriaan begitu terlihat pada salah satu sisi, sedangkan sisi lain terlihat sangat kecewwa. Wasit memberikan penalti pada Lazio!

GOOLL!! Ciro Immobile (Lazio) memasukkan bola ke sisi kiri gawang, bola berhasil lewati Luca Crosta yang melompat untuk menghentikan bola.

Bola rebound sampai kepada Ciro Immobile (Lazio) di dalam ruang kosong di dalam kotak penalti, namun tembaknnya berakhir terbang melenceng jauh ke atas mistar gawang. Padahal, ini adalah sebuah kesempatan yang menjanjikan. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Cagliari.

Simone Padoin (Cagliari) dengan sangat baik memenangkan bola kembali dan lalu lepaskan tembakan dari kejauhan, namun usahanya berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Lazio.

Sungguh sebuah usaha yang buruk! Marco Sau (Cagliari) melepaskan sebua tembakan lain ke arah gawang – kali ini dari jarak jauh, namun tembakan ini tak dapat lebih buruk lagi bahkan jika matanya ditutup, karena bola berakhir di tribun penonton. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Lazio.

GOOLL!! Tidak tunggu, gol ini di anulir karena offside. Luis Alberto (Lazio) tidak setuju, tapi hakim garis sudah tak ragu atas keputusannya.

GOL!! Adam Marusic mengumpankan bola dan Ciro Immobile (Lazio) menunjukkan determinasi yang baik untuk menerima bola dengan sundulan kepala yang berhasil masuk bersarang di gawang. 2:0.

Sebuah penyelesaian yang lebih akuratlah yang dibutuhkan set play ini untuk mencapai keberhasilan. Joao Pedro (Cagliari) menerima bola di kejauhan dan melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang yang ternyata hanya melebar beberapa inchi ke kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Lazio.

Offside – asisten wasit mengangkat benderanya dan wasit utama meniup peluitnya. Ciro Immobile (Lazio) menemukan dirinya berada di belakang garis pertahanan lawan.

Bastos (Lazio) melepaskan tembakan jarak dekat yang berhasil masuk setelah dia menerima bola umpan hasil tendangan bebas dari Luis Alberto. Dia menembak masuk dengan akurat ke dalam gawang dan merubah skor menjadi 3:0.

Diego Farias (Cagliari) membuka ruang tembak untuk dirinya sendiri dan lalu lepaskan tembakan dari batas kotak penalti. Tembakannya mengarah rendah ke tengah gawang, namun Thomas Strakosha telah membaca pergerakan ini dan berhasil lakukan penyelamatan dengan mudah.

Ciro Immobile (Lazio) berhasil keluar dari rintangan lawan, namun nampak terlalu kuat dalam melepaskan operan pada Senad Lulic. Bola telah melewati garis belakang lapangan Cagliari akan mendapat tendangan gawang.

Para pemain dari Lazio saling bertukar operan pendek, dan mereka sedang mengontrol permainan saat ini. Namun akhirnya slah satu pemain bertahan lawan berhasil masuk merebut bola.

Paolo Farago (Cagliari) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya dengan menghalau bola menjauh.

Kebanyakan manager akan senang jika memiliki pemain seperti Senad Lulic (Lazio). Dia bisa menempatkan bola jauh ke dalam kotak penalti melalui lemparan ke dalam, dan membuat lawan dalam keadaan yang sangat berbahaya.

Leonardo Pavoletti (Cagliari) menyambut sebuah umpan lambung dari Simone Padoin di batas kotak 6-yard, namun sayang sundulan yang dilepaskannya kemudian tidak terarah dengan baik dan bola berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Lazio akan mendapat tendangan gawang.

Joao Pedro (Cagliari) menerima sebuah operan bagus dari tendangan bebas dan menembak dari batask kotak penalti, namun usahanya mengenai salah seorang pemain bertahan lawan sehingga bola terpantul menjauh.

Artur Ionita (Cagliari) mencoba menemukan Paolo Farago, namun ternyata dia mengoper terlalu keras. Bola keluar batas lapangan. Lazio mendapatkan lemparan ke dalam.

Artur Ionita (Cagliari) melepaskan sebuah tembakan bagus ke arah tengah gawang dari batas kotak penalti, namun bola berhasil diselamatkan dengan nyaman oleh Thomas Strakosha.

Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) menerima sebuah operan bagus dari Ciro Immobile di batas kotak penalti, dia lalu mengincar gawang dan berusaha mengalahkan penjaga gawang dengah menembak ke arah sudut gawang, namun ternyata bola berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *