Crystal Palace Menang Tipis Saat Melawan Southampton

Crystal Palace Menang Tipis Saat Melawan Southampton

 

Crystal Palace Menang Tipis Saat Melawan Southampton –  Southampton Kewalahan dan Tuan Rumah Mencetak 1 Gol

Virgil van Dijk (Southampton) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Michael Dean selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah tendangan bebas telah diberikan pada Crystal Palace. LGOLIVE

Crystal Palace menunjukkan kerja sama tim yang sangat bagus dengan melakukan operan – operan pendek dan operan – operan satu-dua, mereka menunggu pembukaan celah pertahanan lawan untuk lakukan serangan cepat setelahnya.

Yannick Bolasie (Crystal Palace) menembak dari batas area penalti. Bola bergerak ke arah sudut kanan atas gawang, namun Paulo Gazzaniga dengan mudah mengatasi ancaman. Crystal Palace dapatkan tendangan sudut.

Paulo Gazzaniga melakukan penyelamatan ajaib! Yohan Cabaye (Crystal Palace) mendapatkan bola rebound dan berusaha memasukannya ke atap dalam gawang, namun penjaga gawang melompat dan berhasil menghentikan usahanya. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Crystal Palace akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Yannick Bolasie (Crystal Palace) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Crystal Palace dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Itu adalah sebuah teknik penjagaan gawang yang briliant! Wayne Hennessey melompat dengan sangat baik untuk memblokir bola sundulan dari Steven Davis (Southampton) dari dekat titik penalti. Bola sundulannya diarahakan lurus ke atap dalam gawang, namun Wayne Hennessey melakukan sebuah penyelamatan yang sangat baik untuk menggagalkan ini! Wasit telah meniup peluitnya, Southampton dihadiahi tendangan sudut.

GOOLL!! Yannick Bolasie menunjukkan visi yang bagus dan mengirim sebuah operan pada Yohan Cabaye (Crystal Palace), yang menunjukkan ketenangan yang brilliant di dalam kotak penalti untuk mengubur bola masuk dari jarak dekat ke dalam gawang. Skor saat ini 1:0.

Victor Wanyama (Southampton) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti, namun dia tidak menembak dengan benar dan mengirim bola melebar beberapa yard dari tiang kanan gawang.

Tidak Ada Serangan Pasti yang Membuahkan Hasil

Pemain bertahan lawan nampak sigap dengan menghalau crossing berbahaya dari Wilfried Zaha (Crystal Palace). Tendangan sudut. Crystal Palace akan mengeksekusinya.

Shane Long (Southampton) memegangi kepalanya setelah menggagalkan sebuah kesempatan menjanjikan. Dia menyambut bola rebound dan mendapatkan ruang kosong untuk dirinya sendiri dan lalu melepaskan tembakan dari batas kotak penalti yang ternyata melenceng jauh ke penonton.

Virgil van Dijk (Southampton) menerima sebuah operan bagus dan lalu mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan dari jarak jauh. Usaha yang dilakukannya tidak memiliki akurasi sehingga berakhir melenceng jauh ke orbit.

Wilfried Zaha (Crystal Palace) masuk ke ruang kosong dan melepaskan tembakan dari batas area penalti, namun salah satu pemain bertahan lawan ada di sana untuk memblokir usaha ini.

Steven Davis (Southampton) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. Bola keluar permainan dan Southampton berhasil dapatkan tendangan sudut.

Sadio Mane (Southampton) menerima sebuah operan dan mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan keras jarak jauh. Tembakan yang dilepaskannya tak memiliki akurasi yang bagus sehingga berakhir melenceng tinggi ke atas mistar awang.

Yannick Bolasie menyambung operan pada Wilfried Zaha (Crystal Palace), yang lalu menembak dari batas kotak penalti dan berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Ryan Bertrand (Southampton) berhasil merebut penguasaan bola namun dianggap melakukan pelanggaran. Wasit meniup peluitnya dan menghentikan permainan. Crystal Palace diberikan sebuah keuntungan. Mereka akan melakukan sebuah tendangan bebas.

Sadio Mane (Southampton) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Michael Dean meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran. Sebuah tendangan bebas dihadiahkan kepada Crystal Palace.

Paulo Gazzaniga membuat sebuah penyelesaian sensasional untuk menggagalkan sebuah kesempatan besar. Bola rebound jatuh pada Yannick Bolasie (Crystal Palace) di dalam kotak penalti dan kemudian dia melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah gawang, tapi bukannya berakhir masuk ke tengah gawang, bola malahan berakhir di sarung tangan penjaga gawang. LGOLIVE

Shane Long (Southampton) lakukan sentuhan briliant setelah menyambut sebuah operan di pinggir kotak penalti dia lepaskan tembakan ke sudut kanan bawah gawang. Namun, penjaga gawang melompat rendah dan berhasil selamatkan bola. Southampton dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *