Crystal Palace Keok di Kandang Sendiri

Crystal Palace Keok di Kandang Sendiri Ketika Melawan Manchester City

 

Crystal Palace Keok di Kandang Sendiri Ketika Melawan Manchester City – Kedua Tim Saling Serang Sejak Menit Awal

Usaha yang terlihat penuh ambisi dari Yannick Bolasie (Crystal Palace). Dia menemukan dirinya dalam posisi yang bagus setelah menerima sebuah operan akurat di dalam area penalti dan lalu menembak ke gawang, namun ternyata tembakannya sama sekali bukan masalah bagi penjaga gawang karena tembakannya meenceng cukup jauh ke atas mistar gawang. LGOLUX

Yannick Bolasie (Crystal Palace) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Joe Hart menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.

Bakary Sagna (Manchester City) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Mike Jones menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut. Tendangan bebas untuk Crystal Palace, tapi ini bukanlah posisi untuk menembak langsung ke gawang. LGOLUX

Jesus Navas (Manchester City) mengantarkan sebuah umpan silang lambung ke area penalti yang berhasil di gagalkan oleh pemain bertahan lawan. Bola melewati garis pinggir lapangan dan Manchester City akan melakukan lemparan ke dalam.

Yaya Toure (Manchester City) memainkan bola panjang pada Jesus Navas, namun pertahanan lawan terorganisir dengan baik dan berhasil menjauhkan bola.

Wilfried Bony (Manchester City) menerima sebuah operan akurat dan memiliki waktu yang cukup untuk melepaskan sebuah tembakan rendah menjanjikan ke arah tengah gawang. Alex McCarthy telah menduga maksudnya dan menggagalkan usaha ini dengan sebuah penyelamatan bagus. LGOLUX

Yohan Cabaye (Crystal Palace) berusaha meloloskan bola melewati pemain bertahan lawan, namun dia tidak dapat menemukan satupun rekan satu timnya. Bola telah melewati garis belakang lapangan Manchester City akan mendapat tendangan gawang.

Samir Nasri (Manchester City) dan Wilfried Bony berusaha memecah pertahanan lawan dengan beberapa operan pendek berkelanjutan yang bertujuan unduk membuka ruang penyerangan, namun slah satu pemain bertahan lawan mengintersepsi dan mengakhiri kombinasi keduanya.

Wilfried Zaha melepaskan crossing menjanjikan yang sampai kepada Yannick Bolasie (Crystal Palace). Dia tidak memanfaatkan kesempatan dengan baik karena penyelesaian yang dilakukannya berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Gol Menit Akhir Manchester  City Membuat Tim Tamu Menang

Manchester City memperlambat tempo permainan dengan bertukar kombinasi operan satu atau dua sentuhan. Para pemain lawan terlihat sangat kesulitan saat ini, mereka dipaksa berlari – lari tanpa mendapatkan bola.

Yannick Bolasie (Crystal Palace) menerima sebuah operan dan menembak ke sudut kanan bawah gawang, dia tidak menembak cukup kuat untuk dapat memberikan masalah bagi Joe Hart. Bola keluar lapangan pertandingan. Crystal Palace akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut. LGOLUX

Jesus Navas (Manchester City) dan drible menakjubkannya! dia berlari zig-zag melewati pertahanan lawan dan sampai ke hadapan penjaga gawang. Dia berpura – pura akan menembak dan lalu melepaskan tembakan asli ke arah gawang kemudian, namun usahanya meleset tipis dari target. Jesus Navas (Manchester City) nampak sangat tak beruntung. karena jika masuk ini dapat saja menjadi gol legendaris.

Martin Kelly (Crystal Palace) mengumpan silang ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Crystal Palace.

Fernandinho (Manchester City) menerima operan akurat dari rekan setimnya dan dilanjutnya dengan sebuah sontekan dari pinggir kotak penalti. Bagaimanapun, dia tidak berhasil mengarahkan bola dengan cukup baik sehingga bola melenceng tipis ke atas gawang.

Jason Puncheon (Crystal Palace) berusaha merubah sebuah umpan crossing lambung menjadi gol saat dia melompat tinggi dan menyundul bola ke arah sisi kanan gawang. Tapi Joe Hart menunjukkan refleks yang luar biasa untuk menghentikan bola sebelum masuk ke gawangnya.

Wilfried Bony mengoper kepada Yaya Toure (Manchester City), namun dia lalu lepaskan sebuah tembakan liar dari batas kotak penalti yang berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang. LGOLUX

Mike Jones meniup peluitnya untuk sebuah pelanggaran setelah Vincent Kompany (Manchester City) menjatuhkan salah satu pemain lawan. Crystal Palace dihadiahi tendangan sudut. Mari kita lihat apa yang akan mereka ciptakan dari kesempatan ini.

GOL 0:1! Kelechi Iheanacho (Manchester City) memasukkan bola dari jarak dekat setelah bola rebound dengan beruntung masuk ke jalur tembaknya.

Jesus Navas (Manchester City) adalah yang pertama menyambut bola rebound namun ternyata temabakan terblokir. Wow, sungguh sebuah keberuntungan bagi tim lawan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *