Chelsea Kalah Dengan

Chelsea Kalah Dengan D. Zargeb Di Diajang Penyisihan Liga Champion dengan Skor 1-0

Chelsea Kalah Dengan D. Zargeb Di Diajang Penyisihan Liga Champion dengan Skor 1-0 – Reece James (Chelsea) menemukan ruang untuk memainkan sebuah operan lambung, namun dia nampak kecewa karena tidak satupun rekan satu timnya dapat menyambung umpannya.

Kesempatan! Pierre-Emerick Aubameyang (Chelsea) berada di dalam posisi yang bagus di dalam kotak penalti, namun dia tak dapat menerima operan, karena bola melenceng jauh. Pierre-Emerick Aubameyang (Chelsea) berusaha menemukan salah seorang rekan tim lewat sebuah operan berbahaya dari pinggir kotak penalti.

Namun pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi bola dan menghalau bola menjauh. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Chelsea dapat melanjutkan upaya serangan mereka. GOL YANG LUAR BIASA!

Sebuah turnover cepat memungkinkan Mislav Orsic (Din. Zagreb) untuk lakukan serangan balik sendirian dan berakhir dengan dia mencetak skor lewat sebuah tembakan akurat dari jarak dekat yang dengan mudah kalahkan penjaga gawang.

Gol ini merubah skor menjadi 1:0. Mason Mount (Chelsea) melepaskan sebuah tembakan dari pinggir kotak penalti, namun ini bukan sebuah ancaman besar bagi penjaga gawang karena usaha ini berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut.

Tendangan sudut untuk Chelsea. Reece James (Chelsea) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Chelsea mendapatkan tendangan sudut.

Dominik Livakovic menunjukkan kemampuannya membaca permainan dan berhasil menghalau bahaya setelah Ben Chilwell (Chelsea) hampir berhasil menerima sebuah bola terobosan. Raheem Sterling (Chelsea) melakukan dribel yang bagus untuk mencapai kotak penalti namun dia tidak dapat menemukan ruang kosong untuk melepaskan tembakan.

Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi D. Zagreb. Mateo Kovacic (Chelsea) berusaha mengumpan kepada Pierre-Emerick Aubameyang melewati operan through pass, namun usahanya digagalkan oleh salah satu pemain bertahn lawan.

Mislav Orsic (Din. Zagreb) mendapatkan kesempatan mencetak gol di dalam kotak penalti! Dia berhasil mendapatkan ruang untuk menembak dan melakukan tembakan yang sayangnya melenceng jauh ke atas gawang. Sungguh sebuah usaha yang buruk.

Arijan Ademi (Din. Zagreb) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk ke sisi kiri gawang, namun Kepa Arrizabalaga telah bersiaga dan skor tidak berubah.

Bendera telah diangkat, dan wasit mengumumkan terjadinya offside untuk menghentikan permainan. Pierre-Emerick Aubameyang (Chelsea) jelas berada pada posisi offside saat bola dimainkan ke depan. Mislav Orsic (Din. Zagreb) melepaskan sebuah tembakan yang sangat kuat.

Dia menerima sebuah operan, melirik gawang dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti. Ini dapat saja menyusahkan penjaga gawang, namun untungnya bola mengenai salah satu pemain bertahan lawan dan memantul menjauh.

Ben Chilwell (Chelsea) mengumpankan bola ke dalam kotak penalti di mana Pierre-Emerick Aubameyang mengontrol dengan sempurna, namun salah seorang pemain bertahan lawan dengan segera lakukan intersepsi dengan baik.

Hakim Ziyech (Chelsea) berusaha mengumpan pada Armando Broja, namun dia mengumpan terlalu keras sehingga kesempatan ini hilang. Mislav Orsic (Din. Zagreb) menyambung sebuah operan dan menembak namun dia melihat tembakan yang dilepaskannya dari batas kotak penalti berhasil diblokir.

Hakim Ziyech (Chelsea) mendapatkan bola di pinggir kotak penalti dan melepaskan tembakan dari sentuhan pertamanya ke arah gawang, namun usaha yang dilepaskannya melenceng jauh ke atas gawang. Tinggi lebar dan tidak bagus sama sekali.

Kai Havertz (Chelsea) menyambut sebuah crossing dari sisi lapangan dan melepaskan sebuah sundulan dari sekitar titik penalti ke arah gawang. Bola melesat dengan arah yang benar, namun ternyata bola berhasil dihentikan oleh salah satu pemain bertahan lawan. Chelsea memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

MEMBENTUR TIANG! Reece James (Chelsea) menerima bola di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan sebuah sontekkan yang ternyata hanya membentur tiang kanan gawang! Jorginho (Chelsea) mendapatkan kesempatan emas.

Dia melepaskan tembakan voli dari jarak nol ke sisi kiri gawang, tapi Dominik Livakovic telah siap dan melakukan penyelamatan menakjubkan! Wasit Istvan Kovacs melihat proses jatuhnya Martin Baturina (Din. Zagreb) dan tidak ragu untuk meniup peluitnya. Chelsea memenangkan sebuah tendangan bebas. Ini adalah situasi yang menjanjikan untuk sebuah tembakan langsung.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *