Bochum Menang Atas Union

Bochum Menang Atas Union Berlin 2-1

Bochum Menang Atas Union Berlin 2-1 – Frederik Ronnow menunjukkan kemampuannya membaca permainan dan berhasil menghalau bahaya setelah Jordi Osei-Tutu (Bochum) hampir berhasil menerima sebuah bola terobosan.

Jordi Osei-Tutu (Bochum) mengoper ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan telah siaga akan bahaya tersebut dan melakukan pengamanan. Bochum dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Christopher Antwi-Adjei (Bochum) melepaskan sebuah tendangan bebas dari pinggir kotak penalti untuk menemukan salah satu rekan timnya lewat sebuah umpan crossing. Namun penjaga gawang lawan bereaksi terlebih dahulu dengan melompat dan menangkap bola.

Philipp Forster (Bochum) gagal mengumpan bola pada satupun rekannya di dalam kotak penalti karena operannya diblokir lawan. Bochum memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut. Salah satu pemain Bochum melakukan pelanggaran dengan memegang lawan dan wasit lalu segera mengambil peluitnya.

Wasit Deniz Aytekin melihat proses jatuhnya Niko Giesselmann (Union Berlin) dan tidak ragu untuk meniup peluitnya. Tendangan bebas dari dekat garis pinggir lapangan diberikan pada Bochum.

Philipp Hofmann (Bochum) membuka ruang di depan mulut gawang dan menyambut umpan hasil tendangan bebas. Sundulan akuratnya dapat saja masuk ke tengah gawang, namun Frederik Ronnow lakukan sebuah refleks penyelamatan luar biasa untuk menghentikan bola. Salah seorang pemain dari Bochum melakukan pelanggaran keras.

Deniz Aytekin meniup peluit untuk sebuah pelanggaran dan menjaga permainan di bawah kendali. Sebuah operan dari Sheraldo Becker (Union Berlin) jatuh di sisi kosong lapangan, dan penyerangan kali ini akhirnya berakhir.

Milos Pantovic (Union Berlin) melakukan pelanggaran dan Deniz Aytekin dengan segera memberi sinyal untuk tendangan bebas. Jordan Siebatcheu (Union Berlin) melewatkan kesempatan besar dari jarak nol saat dia menembak rendah ke tengah gawang.

Usahanya yang memanfaatkan bola hasil tendangan sudut, berakhir mengecewakan karena digagalkan oleh Manuel Riemann lewat sebuah penyelamatan indah. Cristian Gamboa (Bochum) mencoba menemukan rekan satu timnya di dalam kotak penalti namun dia ternyata dia melepaskan crossing yang terlalu keras.

Jordi Osei-Tutu (Bochum) mendapatkan kesempatan bagus untuk dapat mengubah skor. Dia berlari ke arah gawang dan melepaskan sebuah tembakan tepat dari luar area penalti lurus ke arah atap dalam gawang, tapi penjaga gawang telah bersiap dan lakukan penyelamatan yang luar biasa.

Philipp Hofmann (Bochum) melompat paling tinggi untuk menemukan bola tendangan sudut yang dieksekusi sempurna oleh Philipp Forster. Sundulan akurat yang dilepaskannya kemudian berakhir masuk di sisi kiri gawang, meninggalkan penjaga gawang yang hanya sanggup menepis angin kosong.

Skor saat ini 1:0. Sebuah crossing dari tendangan bebas telah dilakukan oleh Rani Khedira (Union Berlin), tetapi salah satu pemain bertahan menghalau bola dan berhasil mengalihkan ancaman. Union Berlin dapatkan tendangan sudut.

Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan. Sungguh sentuhan indah dari Jordi Osei-Tutu (Bochum)! Dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan segera lepaskan tembakan ke arah gawang. Sayang baginya, tembakan volinya yang bak peluru hanya membentur tiang atas gawang.

Sepertinya Kevin Behrens (Union Berlin) melakukan tackle yang buruk. Deniz Aytekin tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. GOOLL!! Gerrit Holtmann (Bochum) berlari menyambut operan dari Christopher Antwi-Adjei setelah aksi serangan balik apik terjadi, dia lepaskan tembakan sentuhan pertama ke gawang dari jarak dekat.

Skor saat ini 2:0. Salah satu pemain dari Union Berlin berada di posisi mencetak gol namun dia nampak dilanggar oleh salah satu pemain bertahan lawan. Ini dapat saja menjadi penalti, namun wasit mengatakan TIDAK! Permainan dilanjutkan.

Wasit Deniz Aytekin mengeluarkan sinyal penggunaan VAR dan akan mengecek apakah ini adalah penalti untuk Union Berlin. Mari kita lihat apa yang akan terjadi! Para pemain Union Berlin terlihat senang setelah wasit menghadiahkan sebuah PENALTI setelah wasit mengulas VAR!

Milos Pantovic (Union Berlin) meletakkan bola di titik penalti dan lalu menendangnya ke sisi kanan gawang. Usahanya tidak cukup kuat, sehingga, memberi kesempatan Manuel Riemann melompat dan menghentikan bola dengan sangat baik.

Oposisi mundur berusaha menghentikan Silvere Ganvoula (Bochum), yang tidak memerlukan undangan kedua untuk melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Ini adalah usaha yang bagus yang mengarah rendah ke tengah gawang, namun Frederik Ronnow berhasil lakukan penyelamatan untuk menggagalkan tembakan ini.

GOOLL!! Milos Pantovic (Union Berlin) lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama dari dalam kotak penalti dan kalahkan penjaga gawang dengan masuknya bola ke sisi kanan gawang. 2:1.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *