Bayern Munich Dikalahkan Dikandang Oleh Mainz

 

Mainz Unggul di Babak Pertama Melawan Bayern Munich – Franck Ribery (Bayern Munich) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini. Bola keluar lapangan permainan. Bayern Munich akan melakukan lemparan ke dalam. LGOLIVE

Alexander Hack (Mainz) membuka ruang kosong untuk dirinya sendiri di sekitar titik penalti dan segera menyambut bola hasil tendangan bebas. Sayang sundulan yang kemudian dilepaskannya sama sekali tidak akurat, sehingga berakhir melebar jauh ke kanan gawang dan melewati garis lapangan.

Arturo Vidal (Bayern Munich) memiliki kesempatan besar untuk dari jarak menengah. Tembakan voli keras yang dilepaskannya sempat mengarah ke sisi kiri gawang, tapi Loris Karius telah siaga dan membuat sebuah penyelamatan yang mencengangkan! Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Bayern Munich akan mengeksekusi tendangan sudut.

Loris Karius dipaksa untuk lakukan sebuah penyelamatan menghentikan usaha dari Juan Bernat (Bayern Munich). Dia mendapatkan ruang kosong setelah menyambut sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kanan bawah gawang, namun sayangnya dia tak mengalahkan penjaga gawang.

Franck Ribery (Bayern Munich) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Bayern Munich.

GOOLL!! Giulio Donati memberikan sebuah operan bagus untuk menemukan Jairo Samperio (Mainz) di dalam area penalti, yang berhasil memanfaatkan keuntungan dari situasi untuk menembak masuk ke dalam gawang 0:0.

Fabian Frei (Mainz) melompat tinggi di pinggir kotak penalti untuk menyambut sebuah bola crossing lalu melakukan sebuah sundulan keras ke arah gawang, namun Manuel Neuer menyadari hal ini dan melakukan sebuah penyelamatan baik untuk menggagalkan usahanya.

Bayern Munich memainkan gaya possesion football dan mengontrol jalannya permainan saat ini. Mereka saling bertukar operan akurat dari pemain satu ke pemain lain, membuat tim lawan kesulitan merebut bola.

Arjen Robben (Bayern Munich) mengambil kesempatan untuk menembak ke gawang dari dalam kotak penalti namun tembakannya melenceng ke kiri target.

Kedua Tim Saling Menyerang di Menangkan Tim Tamu

Operan panjang, operan pendek, dan operan satu-dua. Bayern Munich menunjukkan kerja sama tim yang bagus dengan menjaga penguasaan bola dan terus membuat operan – operan akurat dari satu pemain ke pemain lainnya. Pemain lawan terlihat sangat kesulitan untuk lakukan intersepsi bola saat ini.

Sebuah kesempatan besar! Christian Clemens (Mainz) menerima sebuah operat akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang ternyata melenceng jauh dari tiang kiri gawang.

Arturo Vidal (Bayern Munich) menerima sebuah operan dan mencoba peruntungannya dengan sebuah tembakan dari jarak 27 meter. Usahanya, yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang, berhasil dihentikan oleh Loris Karius yang melakukan penyelamatan hebat.

Arjen Robben (Bayern Munich) menyambut sebuah operan dan mengontrolnya dengan sebuah sentuhan pertama yang bagus. Dia lalu lepaskan sebuah tembakan mematikan dari jarak sekitar 22 meter yang melesat masuk ke sudut kanan bawah gawang.

Robert Lewandowski (Bayern Munich) melompat melebihi penjagaan di dalam kotak penalti, dan melepaskan sundulan kepala, namun sundulannya berakhir melenceng tipis ke kiri gawang.

Franck Ribery (Bayern Munich) melakukan sebuah operan apik ke dalam kotak penalti, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi dan menjauhkan bola. Wasit telah meniup peluitnya, Bayern Munich dihadiahi tendangan sudut.

Juan Bernat (Bayern Munich) mengirimkan sebuah umpan lambung ke area penalti. Sayangnya, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsinya dengan mudah.

Douglas Costa (Bayern Munich) menemukan ruang untuk memainkan sebuah operan lambung, namun dia nampak kecewa karena tidak satupun rekan satu timnya dapat menyambung umpannya. Bola telah melewati garis belakang lapangan Mainz akan mendapat tendangan gawang.

GOL – 1:2! Jhon Cordoba (Mainz) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan mencetak gol ke sudut kanan bawah gawang. Julian Baumgartlinger adalah yang memberikan assist untuk gol ini.

Arjen Robben (Bayern Munich) menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakannya ke sudut kiri atas gawang dengan sempurna diblokir oleh Loris Karius.

Robert Lewandowski (Bayern Munich) gagal memanfaatkan kesempatan besar! Dia menyambut sebuah crossing sempurna dari sayap yang masuk ke dalam area penalti, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian melenceng tipis ke samping tiang kanan gawang. LGOLIVE

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *